Selamat Datang!

Cegah Covid-19, Pemdes Lemah Duwur Lakukan Penyemprotan Desinfektan

CEGAH COVID- Pemerintah Desa Lemah Duwur Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal bersama tim relawan lakukan penyemprotan desinfektan/foto: suseno aji

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Sebagai wujud pencegahan merebaknya virus corona, Pemerintah Desa Lemah Duwur Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal dengan dibantu tim relawan melakukan Penyemprotan Desinfektan.

Ali Setia Aji SIP selaku Kades membenarkan, meski di lingkungannya masuk dalam zona hijau, pihaknya tetap terus berupaya agar warganya bersih dari virus corona. Salah satu upaya tersebut adalah dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Penyemprotan, masih kata Ali, dilaksanakan dengan menyasar sarana tempat ibadah, pelayanan masyarakat dan tempat tempat yang digunakan untuk kerumunan.

"Selain itu tak henti-hentinya kami melalui Pemerintah Desa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan," terang Ali.

Ali menambahkan, upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Lemah Duwur tentunya tak lepas dari dukungan masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Kami akan terus gencarkan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bersama sama bersinergi dengan TNI-Polri dan masyarakat," pungkas Ali.(seno)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com