Selamat Datang!

Diseminasi Giat Polri, Humas Polres Tolikara Raih Peringkat ke-3 Pada Rakernis


TOLIKARA (ranahpesisir.com)-
Perolehan prestasi dari Subbag Humas Polres Tolikara pada kegiatan Rakernis mendapat perhatian khusus dari Kapolres Tolikara AKBP DR Y Takamully SH MH, Jumat (19/3/2021).

Dalam Rakernis Bid Humas Polda Papua yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua. Subbag Humas Polres Tolikara menempati peringkat 3 atas dedikasi dan prestasi dalam rangka diseminasi informasi giat Polri pada media cetak, medial online, media sosial, foto, video dan viralisasi tahun 2020, dan mendapat piagam pengahargaan dari Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri SIK.

Kapolres Tolikara setelah mendapat berita anggotanya menerima Piagam Penghargaan menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas prestasi dari Subbag Humas dengan totalitas dan loyalitas dalam bekerja, sehingga layak mendapatkan penghargaan tersebut.

“Tetap solid dan kerja sama antar personel pada Subbag Humas maupun Satker lainnya, sehingga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang sudah di peroleh. Prestasi yang di dapat sangat menunjukan kredibilitas dan sangat mengharumkan nama kesatuan Polres Tolikara sampai dengan jajarannya,” pungkas Kapolres Tolikara.

Pada kesempatan yang sama Paur Humas Polres Tolikara Aiptu Kasrim SE berpesan agar dengan keberhasilan tersebut jangan berpuas diri dulu.

Diharapkan agar personel makin meningkatkan kinerja terutama dibidang kehumasan serta harus selalu semangat serta diharapkan dapat memperoleh prestasi lainnya.

“Terakhir mari bangun terus komunikasi dan kebersamaan antara sesama jurnalis hingga dapat menjadi kepercayaan masyarakat,” tutup Paur Humas.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com