Selamat Datang!

Hendak Betulkan Lampu Penerangan, Tiga Karyawan SPPBE Tersengat Listrik, Satu MD

Korban meninggal dunia akibat tersengat listrik saat di evakuasi petugas Polsek Petarukan Polres Pemalang/foto: yusmiladi

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
  Musibah bisa terjadi kapan saja, dimana saja. Seperti yang menimpa tiga orang pria yang tersetrum saat hendak membetulkan lampu penerangan di halaman Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) KOSAN, PT Saputra Empat Srikandi, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Selasa (30/3/2021) sore.

Begitu mendapat laporan kejadian tersebut Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan SH langsung menuju TKP.

“Kejadian jam 15.00 WIB, korban meninggal dunia (MD) di TKP 1 orang, korban luka berat 2 orang dan sudah dilarikan di RS Siaga Medika,” kata Kapolsek.

Kapolsek Petarukan menjelaskan, kronologi kejadiannya sekira jam 15.00 WIB, korban bermaksud akan membetulkan lampu penerangan di halaman SPBE dengan steger (tangga) besi sepanjang 10 meter.

Saat memasang steger, korban tidak memperhatikan bagian atas steger. Ketika digeser, pucuk steger menempel kabel listrik tegangan tinggi di area lampu yang akan di perbaiki, dan ketiganya tersengat listrik.

"Kami bersama unit reskrim Polsek Petarukan langsung olah TKP, kemudian koordinasi dengan PLN untuk mematikan listrik terlebih dahulu, setelah olah TKP dihidupkan lagi,” terang AKP Heru Irawan.

Diketahui korban atas nama Tegar Hardoyo (35), karyawan SPPBE meninggal dunia ditempat, sedangkan kedua korban lainnya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siaga Medika untuk mendapatkan penanganan.(yus)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com