Selamat Datang!

Kapolres Pekalongan Perintahkan Jajaran Perketat Pengamanan Mako

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK perintahkan anggotanya tingkatkan kewaspadaan dan perketat pengamanan Mako Polres Pekalongan beserta Polsek jajaran/foto: istimewa 

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)-
Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Darno SH SIK telah memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako Polres Pekalongan beserta Polsek jajaran. 

“Kepada Waka, PJU dan jajaran Polsek, saya perintahkan untuk siaga penuh, jangan lengah sedikit pun dalam menjaga keamanan Mako, laksanakan patroli ditempat-tempat rawan terjadi tindak pidana,” tegas Kapolres Pekalongan, Senin (29/3/2021).

Adapun pengawasan dilakukan dengan menyiagakan aparat kepolisian bersenjata lengkap yang berjaga ketat di pintu masuk mako. Meski wilayah Kabupaten Pekalongan masih dalam status aman, namun dalam hal ini pihaknya tetap mengimbau aparat agar tetap berhati-hati, utamanya yang mendapat tugas penjagaan. 

Dan bagi siapapun yang akan masuk ke Mako Polres Pekalongan akan tetap diperiksa untuk memastikan tidak adanya barang berupa benda tajam maupun benda berbahaya lainnya yang dibawa pengunjung.

"Wilayah hukum Polres Pekalongan masih kondusif, hanya saja ketika ada orang yang ingin masuk ke Mapolres harus diperiksa, sementara untuk Polsek jajaran juga diperketat dan diperiksa barang bawaannya," ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com