Selamat Datang!

Kebersamaan Anggota Polres Tolikara Dan Casis Bintara Noken Dalam Pembinaan Rohani dan Mental

 


TOLIKARA (ranahpesisir.com)- Giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Personel Polres Tolikara dan Casis Bintara Noken, guna menanamkan nilai-nilai keagamaan setiap personel dan peserta yang hadir yang dipimpin oleh Oleh Pdt. Lazarus Kogoya dan Bripka Stevanus Morin Sebagai Pemimpin Liturgi yang bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Jumat ( 26/03 )

Binrohtal dihadiri oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully,S.H, M.H, Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ren AKP Budi Hardjo Kadir, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan , Anggota Polres Tolikara , Ibu Bhayangkari Cabang Tolikara dan Para Casis Bintara Noken

“Semoga dengan pelaksanaan binrohtal ini dapat memberikan pemahaman, masukan dan dapat dipedomani apa yang menjadi bahan khotbah dari bapak pendeta kepada personel, agar menjadi orang yang lebih baik dalam tugas maupun kehidpuan berkeluarga” kata Kapolres Tolikara.

Kapolres menambahlan kita harus tunjukan Etika dan Sikap yang baik dalam masyarakat , serta Mengabdi dan Melayani dengan Hati Tulus dan Ikhlas. Sehingga diharapkan kehadiran kita agar selalu diterima oleh masyarakat.

“Mari sama-sama kita doakan kepada adek-adek yang sementara mengikuti seleksi bintara polri, agar dimudahkan dan dapat meraih cita-cita mereka untuk menjadi anggota Polri,” tutup Kapolres. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com