Selamat Datang!

Kebugaran Jasmani Prajurit Kodim 0712/Tegal Kunci Keberhasilan Satuan

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Dimulai dengan pemanasan bersama di Lapangan Utama Kodim 0712/Tegal, gowes Jumat Sehat Start dari gerbang utama Kodim 0712/Tegal menuju Pantai Larangan. 

Semangat sehat. Jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal  gelar gowes bersama "Lawan Corona dengan Olahraga". Jumat (26/3/2021)

Sebelum Goes dimulai, Pjs. Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara memberikan instruksi rute perjalanan goes bersama  dalam rangka olah raga bersama lawan Corona dengan melaksanakan olah raga goes bersama.


Penyakit itu ada, selalu ada dan akan muncul jenis baru, seperti Coran Virus Disease 19 yang setahun lebih ini mengguncang dunia. Kesehatan kita sendirilah yang menjadi poin penting dalam menghadapi semua jenis penyakit.

Dikenal sebagai pribadi yang gemar olahraga, Dandim selalu menyempatkan waktu berolahraga baik dengan Keluarga, jajaran Kodim 0712/tegal dan lintas instansi lainnya. Kali ini jajaran Perwira di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal. "Mereka sangat padat kegiatannya, baik internal maupun eksternal. Saya kira penting mengajak para Perwira untuk berolahraga. Selain sehat, Kami bisa tetap ngobrol dan diskusi berbagai agenda Satuan" kata Dandim sambil menyeka keringantnya namun tetap dengan senyum sumringahnya.

Menyikapi pentingnya kebugaran tubuh prajurit, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. menggelar Jumat sehat jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal "Semangat Sehat, Lawan Corona dengan Olahraga". (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com