Selamat Datang!

Muhammad Boby Agung Dewantara Pimpin DPD KNPI Pemalang

MUSDA- Muhammad Boby Agung Dewantara SH akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Pemalang dalam musyawarah daerah yang digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu (6/3/2021)

PEMALANG (ranahpesisir.com)
- Perjalanan panjang dan berliku serta terpaan badai berlalu, ini istilah yang pas untuk Tim Carateker DPD KNPI Pemalang yang di Nahkodai oleh M Hamu Fauzi cs.

Hal ini karena Hamu Fauzi dan rekan selaku penerima mandat carateker untuk berhasil menggelar musyawarah daerah atau MusDa DPD KNPI Pemalang yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu (6/3/2021).


Tidak canggung dan tanggung acara musda di hadiri Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur Hidayat. Selain itu dihadiri juga beberapa Ormas  OKP dan para anggota pengurus serta Ketua DPD KNPI Jawa Tengah.

Acara musda berlangsung dengan penuh semangat dan semarak namun khidmat, terutama hadirnya para anggota dan pengurus ormas Pemuda Pancasila.


Dari gelaran acara Musda yang hanya berlangsung cuma empat jam terpilih Muhammad Boby Agung Dewantara SH.

Dalam sambutanya usai terpilih, pemuda yang akrab di panggil Mas Boby mengaku terpilih menjadi ketua merupakan beban amanah yang cukup berat.

"Sebetulnya terpilih menjadi ketua itu beban amanah yang cukup berat di era sekarang ini, namun apabila di dukung oleh para pengurus dan anggota serta para Ormas OKP, kita solid dan kompak serta bekerja keras, maka yang berat akan menjadi ringan," kata Boby.


"Kami juga mohon doa dan restu dari pemangku kebijakan Pemerintah Kabupaten Pemalang serta segenap masyarakat Pemalang, khususnya kawula muda atau kaum milenial sebab pepatah mengatakan Pemuda adalah tonggak bangsa.

"Visi kami Mewujudkan Generasi Muda Pemalang menjadi Lokomotif Perubahan Arah Baru," kata Boby saat menjawab pertanyaan awak media terkait visi-nya.

Boby pemuda asal Desa Pegundan Kecamatan Petarukan yang lahir pada tanggal 5 Desember 1995 siap segera berkomunikasi dan merapat ke semua jajaran pengurus, anggota ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Pemalang.

Menelisik dari yang hadir dalam acara tersebut nampak dominan dari jajaran Ormas PP hadir lengkap dari pucuk pimpinan, pengurus Koti Mahatidana, SapMa, Srikandi PP.

Ilmanudin SH MH, sosok senior calon bupati 2040 mendatang siap mengayu bagyo/foto: Uripto GD

Sisi lain ada sosok senior Ilmanudin SH MH, calon Bupati Pemalang 2040 mendatang. Pria yang kerap di sapa bung Ilman menyatakan siap mengayu bagyo.

"Saya selaku generasi tua siap mangayu bagyo ketua terpilih agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pemalang," tuturnya. (Uripto GD/Sandi).

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com