Selamat Datang!

Pandemi, PD IWO Muara Enim Peduli Bagikan Sembako

PD IWO Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan bagikan paket sembako ditengah pandemi Covid-19 kepada warga yang membutuhkan/foto: istimewa  

MUARA ENIM (ranahpesisir.com)-
 Situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, aktivitas masyarakat sangat terbatas. Dampaknya tentu saja kegiatan warga untuk mencari kebutuhan sehari hari juga sangat terbatas, terutama terhadap warga yang kurang mampu. Permasalahan pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan walaupun sudah masuk disituasi new normal. 

Atas dasar panggilan hati nurani Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Muara Enim sedikit berbagi menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/03/2021). 

Paket sembako tersebut berisikan beras 10 Kg, minyak goreng, tepung terigu, susu dan sarden, yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu secara door to door. 

Pada kesempatan itu, Ketua PD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu (Aben) melalui Seketaris Rahmad Hidayat SH didampingi Kabid Humas M Ary Asnawi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan panggilan hati nurani sesama umat. 

Rahmad juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bukit Asam Tbk yang sudah mensupport kegiatan ini. 

"Hari ini ada sebanyak 30 paket sembako yang kita salurkan ke warga sekitar Kecamatan Muara Enim yang layak untuk diberi bantuan," ungkap Rahmad.

Kedepan lanjut Rahmad, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkisanambungan oleh PD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim. 

Rahmad juga menghimbau kepada warga Kabupaten Muara Enim agar selalu taat protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini bisa berlalu. 

"Semoga bantuan ala kadarnya ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," harapnya.(*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com