Selamat Datang!

Pasutri MD Positif Covid, Kapolsek Pantau Pelaksanaan Test Swab

Kapolsek Sumurpanggang Polres Tegal Kota Kompol I Ketut Lanus ikut memantau langsung kegiatan tracing atau test swab PCR dan terjunkan personil untuk mengawal pelaksanaan swab oleh nakes pusekesmas setempat/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Kapolsek Sumur Panggang Polres Tegal Kota Kompol I Ketut Lanus ikut memantau langsung kegiatan tracing atau test swab PCR oleh petugas medis dari Puskesmas Sumurpanggang, bertempat di RT 03 RW 06 Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana Kota Tegal, Jumat (19/3/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sumur panggang menjelaskan pihaknya menerjunkan personel untuk mengawal pelaksanaan swab yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas setempat.

Hal itu dilakukan setelah sepasang suami isteri warga RT 03 RW 06 Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana meninggal dunia (MD) terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kita lakukan pengamanan pelaksanaan tes swab agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa adanya penolakan,” ucapnya. 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan untuk kontak erat dari keluarga terkonfirmasi positif yang mengikuti test swab PCR sekitar 15 orang. Dan untuk hasil test tersebut tadi menurut keterangan petugas medis menunggu dari Semarang sekitar 1 Minggu.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com