Selamat Datang!

Pemkab Tegal Salurkan Bantuan Korban Banjir Warureja

Pemkab Tegal serahkan bantuan korban banjir di wilayah Kecamatan Warureja/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)
- Bantuan perbaikan rumah yang rusak berat dan ringan disalurkan Pemerintah Kabupaten Tegal kepada warga korban banjir di wilayah Kecamatan Warureja.

Simbolis penyerahan bantuan rehabilitasi 10 unit rumah senilai Rp 40 juta ini berlangsung di halaman rumah salah satu korban bencana di Desa Sukareja, Kecamatan Warureja, Kamis (04/03/2021).

Bantuan tersebut berasal dari dana tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan RS Mitra Siaga Kramat Kabupaten Tegal dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tegal.

Satu unit rumah rusak berat di Desa Sukareja mendapat bantuan senilai Rp 25 juta dari RS Mitra Siaga. Adapun sembilan unit rumah rusak ringan yang tersebar di empat desa seperti Kendayakan, Banjaragung, Warureja, dan Kreman dibantu dari pendanaan Baznas Kabupaten Tegal senilai total Rp 15 juta.

Asisten Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal Mohammad Sholeh yang hadir mewakili Bupati Tegal mengatakan, selain bantuan dana perbaikan rumah juga diberikan bantuan sembako sebanyak 21 paket. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com