Selamat Datang!

Perbankan Daerah Sehat, Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH ajak seluruh Perumda di bidang perbankan untuk meningkatkan kinerjanya dan menata kembali manajemen guna memulihkan perekonomian yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Brebes, Rabu (10/3/2021)/foto: istimewa 
 
BREBES (ranahpesisir.com)-
Perbankan Daerah, hendaknya dikelola dengan baik dan sehat guna memulihkan perekonomian masyarakat. Untuk mewujudkannya, disamping kinerja pengelola yang handal juga diperlukan dukungan seluruh elemen masyarakat. 

Demikian disampaikan Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Brebes, SK Komisaris PT BPR BKK Banjarharjo dan SK Direktur Utama PT BPR BKK Banjarharjo di Pendopo Bupati Brebes, Rabu (10/3/2021).


“Jangan beralasan pandemi Covid-19 menjadi kendala dalam peningkatan pola kelola manajemen perbankan daerah, mari bangkit dan pulihkan ekonomi masyarakat Brebes,” ajak Idza.


Idza juga mengajak seluruh Perumda terutama yang bergerak dibidang Perbankan untuk meningkatkan kinerjanya, menata kembali manajemen guna pemulihan ekonomi yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Brebes.

Idza Priyanti mengajak pengelola Bank Daerah supaya membantu masyarakat, terutama pelaku UMKM. Para pelaku usaha harus dibantu karena mereka ingin membangun usaha berupa pemulihan roda perekonomian.


Surat Keputusan diberikan Kepada Dra Julining Pirula Dewi sebagai Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Brebes, Rosyidah SE MSi sebagai Komisaris PT BPR BKK Banjarharjo dan Abdillah SE sebagai Direktur Utama PT BPR BKK Banjarharjo. Kepada mereka, Bupati mengucapkan selamat bertugas dan segera bekerja dengan menjalankan program dan inovasi yang kreatif.

Hadir dalam kesempatan Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes Ir Djoko Gunawan MT, Asisten II Setda Brebes Tetty Yuliana MPd, Kepala Bagian Perekonomian Setda Brebes Dra Farikha, serta Para Kepala Perumda Kabupaten Brebes. (yas/was/*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com