Selamat Datang!

Polwan Karesidenan Pekalongan Adakan Baksos

BAKSOS- Polwan se eks Karesidenan gelar serangkaian kegiatan bakti sosial salah satunya pembagian sembako di obyek wisata Pantai Muarareja Kota Tegal, Jumat (12/3/2021)/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Puluhan Polisi Wanita (Polwan) se-eks Karesidenan Pekalongan Polda Jawa Tengah mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar di Kampung Siaga Candi, Obyek Wisata Pantai Muarareja Kota Tegal, Jumat (12/3/2021). 

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menyampaikan kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk semangat dalan memperingati Hari Perempuan Internasional dan Hari Perempuan Nasional 2021. 


"Kita mengambil semangat dari Hari Perempuan Internasional dan Hari Perempuan Nasional 2021. Mengeksperikanya dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi," kata Kapolres Tegal Kota. 


Kegiatan tersebut diawali dengan penanaman pohon Cemara di sepanjang bibir Pantai Muarareja, pembagian masker kepada pengunjung dan pengelola pantai, sterilisasi anjungan hingga kawasan warung pedagang serta pemberian sembako kepada warga setempat. 

"Selain itu juga memberikan bantuan peralatan sholat dan sarana pendukung kebersihan untuk mushala OW Muarareja," terangnya. 

Kepada pengunjung yang tidak memakai masker sebelum diberi masker dilakukan test swab antigen. 

"Kegiatan diakhiri dengan program 'Jam Siteko' yakni berjemur bersama untuk meningkatkan imunitas." Program jam siteko ini, bisa diimplementasikan pengelola OW kepada para pengunjung," pungkasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com