Selamat Datang!

Pulihkan Ekonomi Nasional, Kemnaker Jajaki Kerja Sama Wirausaha dengan PNM

Kemenaker jalin kerjasama dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai mitra program wirausaha/foto: istimewa 

JAKARTA (ranahpesisir.com)-
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus berusaha menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam program pemulihan ekonomi nasional saat Covid-19. Salah satu yang dijajaki yakni mendorong gerakan perekonomian rakyat melalui kerja sama dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) (PNM) sebagai mitra program wirausaha. 

"Kami menyambut positif tawaran kerja sama dengan PNM dan kami sudah minta Dirjen Binapenta dan Binalattas untuk mencari hal-hal yang bisa dikerjasamakan secara konkrit, " ujar Menaker Ida Fauziyah saat menerima Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi, di Kemnaker, Jakarta, Senin (1/3/2021). 

Turut hadir mendampingi Menaker Ida, Dirjen Binapenta & PKK, Suhartono; Dirjen Binalattas, Budi Hartawan; Plt. Dirjen PHI & Jamsos, Tri Retno Isnaningsih; dan Staf Khusus Menaker, Dita Indah Sari. 

Menurut Menaker Ida Fauziyah, PNM akan membantu dalam sisi peningkatan kompetensi pendampingan dan juga program-program kewirausahaan yang dilakukan oleh Kemnaker yang nantinya bisa meningkatkan modal dari PNM. 

"Untuk kerja sama kewirausahaan itu, setiap peserta yang lulus pelatihan tersebut mendapatkan modal dari PNM atau yang kita latih bisa menjadi pendampingnya," ujar Menaker Ida. (*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com