Selamat Datang!

Resmi Dilantik Jadi Kedes Antar Waktu Pagongan, Kurniawan Siap Mengabdi ke Masyarakat

Kades Antar Waktu Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kurniawan/foto: suseno aji

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Hari ini adalah hari pertama Kurniawan bertugas sebagai Kepala Desa antar waktu, Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal setelah Rabu (17/3/2021) kemarin resmi dilantik. 

Sebagai kades antara waktu, untuk program yang akan dilaksanakan yaitu menerus program dari kades sebelumnya. Dan dikarenakan ini masih masa pandemi. tentunya programnya mengarah pada bantuan Covid-19. Termasuk PPKM (Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Program Padat Karya Tunai juga akan terus di galakan.

"Dengan menerapkan kebersamaan dan gotong royong, khususnya di emua elemen masyarakat, BPD dan tokoh masyarakat, kami beserta perangka desa yang ada akan berupaya mempersembahkam pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Pagongan," ungkap Kurniawan.

Yuliarso Taufan/foto: istimewa 

Sementara Yuliarso Taufan selaku Pj Kepala Desa Pagongan mengucapkan selamat bertugas kepada kepala desa yang baru dilantik.

"Selamat kepada Pak Kurniawan, semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah ikut mendukung pemerintah desa, juga kepada Ketua RT, RW  serta tokoh masyarakat," tutur Yuliarso.

Ia juga mohon maaf jika selama menjabat sebaga PJ Kepala Desa Pagongan ada kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintah desa. (seno)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com