Selamat Datang!

Resmi Dilantik, Mufaizin Siap Mengabdi ke Masyarakat

Mufaizin, mantan Sekdes resmi dilantik sebagai Kepala Desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal/foto: seno aji

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Berawal dari rasa kecintaanya kepada Desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal inilah ia ingin mengabdi kepada masyarakat.

"Untuk itulah saya maju sebagai Kepala Desa,“ kata Mufaizin, mantan Sekretaris Desa yang pada Senin  22 Febuari resmi dilantik sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Grobog Kulon.

Ia atas kepercayaan yang diberikan menyampaikan banyak terima kasih dan siap mengemban amanah melayani masyarakat sebaik-baiknya.

"Atas kepercayaan yang telah diberikan, kami mengucapkan terima kasih. Dan nantinya dengan melibatkan perangkat desa yang ada, akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,“ ungkap Mufaizin.

Ia menilai jabatan kepala desa ini adalah amanah yang harus dilakukan dengan penuh tanggung  jawab. Oleh karenanya, kepada masyarakat, BPD, para RW dan RT agar bisa saling bersinegris bahu membahu membangun bersama.

"Kami berharap semua pihak menciptakan iklim kondusif, aman serta nyaman di wilayah Desa Grobog Kulon yang kita cintai ini," pungkas Mufaizin. (seno/*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com