Selamat Datang!

Segera Dibuka, Spesialis Resto Sate Arabian Food Pertama di Kota Tegal


TEGAL (ranahpesisir.com)-
 Manajemen PT Tanine Makmur Sejahtera (TMS) turut meriahkan industri pariwisata dan kuliner dengan masakan menu lokal serba kambing sekaligus masakan khas Arab/Timur Tengah pertama di Kota Tegal. Grand opening direncanakan pada tanggal 27 Maret 2021 dengan harga promo untuk beberapa jenis menu. 

Ghonam Signature, nama unik ini merupakan resto dengan menu spesial serba kambing dan beberapa variasi menu berbahan ayam. Resto yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No 61 Kota Tegal ini memiliki keunikan dan konsep baru dunia kuliner di Kota Tegal. 

Tak hanya sate, gule, sop dan sejenisnya, Ghonam Signature juga menawarkan berbagai varian menu masakan arab (arabian food) hingga aneka minuman termasuk menu kopi kekinian.

Menu-menu spesial yang di sajikan dengan alunan musik di setiap akhir pekan ini diantaranya adalah : Aneka Sate, Sop, Gule, Naskam Syurga, Nasgorkam, Arabian Salad, Nasi Mandi,Kebuli, Kabsah, Shawarma, Sistawok, Aushal,Syahi Ahmar, Syahi Amar, Syahi Adeni, UmmAli, Mahalabia, Aneka Jus, Aneka Minuman Lokal, Aneka MilkShake, Selected Coffee yakni; Kopi Ghosting, Kou Syuka Kamyu, Kopi Brondong Manis, Es Kopi Cinta, Kopi Joss Lelaki, Kopi Manja, Kopi Cantik, Kopi Sweet Love, Kopi Gue suka di kacangin (Hazelnut Latte) dan sebagainya.

“Kami sengaja mengemas resto ini dengan nuansa berbeda dari resto sate lainnya. Selain memanjakan lidah selera lokal, kami juga menyajikan masakan khas Timur Tengah dengan chef yang berpengalaman," kata Dewi Yunia, Direktur PT TMS selaku pemilik sekaligus pengelola resto.

"Live musik juga kami hadirkan untuk menjadikan suasana kulineran pengunjung makin seru dan hangat. Tersedia juga ruangan VIP berAc dan lesehan ala Arab, sangat menarik dan khas penyajiannya seperti ala arab pada umumnya," terangnya.

Ali Ahmad sebagai pemilik nama Ghonam menambahkan bahwa resto ke-10 yang telah buka, dan 9 diantaranya ada di berbagai daerah seperti Kota Semarang, Serang, Malang, Pekalongan, Tangerang, Bandung dan lainnya.

"Kami juga segera buka lagi di beberapa kota lainnya, diantaranya di BSD City, Cirebon, Indramayu dan sebagainya. Namun konsep khusus Ghonam Signature ini menjadi yang pertama kali di Kota Tegal dengan varian menu yang lebih lengkap," ungkapnya.

Kambing yang di gunakan juga kambing muda dan fresh dibawah 4 bulan. Rasanya selain gurih juga juicy dan tidak amis atau bau prengus. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com