Selamat Datang!

Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Papua TA 2021, Tim Serahkan Hasilnya kepada Kapolres

Hasil Audit diserahkan dari Ketua Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Kombes Pol Drs Bedjo PS kepada Kapolres Tolikara AKBP Dr Y Takamully SH MH/foto: istimewa 

TOLIKARA (ranahpesisir.com)-
Penyerahan Hasil Audit dari Ketua Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Kombes Pol Drs Bedjo PS kepada Kapolres Tolikara AKBP Dr Y Takamully SH MH dalam rangka Taklimat Akhir Audit Kinerja TA.2021 di Aula Polres Tolikara, Jumat (19/3/2021).

Kombes Pol Drs Bedjo PS menyampaikan bahwa kesimpulan dari hasil Tim II Audit Kinerja bahwa Polres Tolikara memiliki kelengkapan berkas administrasi serta dalam hal penanggung jawaban masih berjalan sesuai kegiatan dan sesuai dengan sebagaimana mestinya.

“Dalam hal pendalaman selama disini tidak ada masalah sekalipun ada temuan tetap semua masih baik-baik saja kesempatan ini diharapkan menjadi tolak ukur untuk kesiapan kedepannnya. Segala temuan diharapkan dapat di perbaiki dan dilengkapi dan pelaporan semua dapat dipertanggung jawabkan,” tegas Kombes Pol Drs Bedjo PS.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Tolikara menyampaikan bahwa kedatangan Tim II disini menjadi pembelajaran bagi personel Polres Tolikara khusunya para pimpinan untuk memperbaiki kinerja maupun kelengkapan berkas dan pelaporan apapun itu. Semua temuan ini akan kami lengkapi sehingga pada kesempatan yang mendatang tidak ada lagi.

“Sekali lagi diucapkan terima kasih atas pelaksanaan Audit ini dan dalam 30 hari nanti akan terus diperbaiki dan melengkapi serta menindak lanjuti segala temuan,” ucap Kapolres Tolikara.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com