Selamat Datang!

Sambut Konferensi Klasis ke XII, Polsek Bokondini Berikan Tali Asih

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya pimpin anggota berikan bantuan sembako ke masyarakat dalam rangka Konferensi Klasis Bogoga ke XII tahun 2021 Distrik Bokondini/foto: istimewa 

TOLIKARA (ranahpesisir.com)-
Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memimpin anggota memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam rangka Konferensi Klasis Bogoga ke XII tahun 2021 Distrik Bokondini. Jumat (06/03)

Kapolsek didampingi Kasium Aipda Jemsi Solisa, Kanit Provos Aipda Simon Mainolo, Kanit Lantas Bripka Syahrir beserta 2 anggota polsek lainnya.

Dalam kesempatannya Kapolsek Bokondini menyatakan bantuan sembako diberikan kepada masyarakat dalam rangka Konferensi Klasis Bogoya ke XII tahun 2021. berupa beras, minyak goreng, gula, daun teh serta kopi kepada masyarakat.

"Diharapkan dengan bantuan tersebut, penyelenggaraan konferensi dapat berjalan lancar, dan kami dari Kepolisian siap mengamankan jalannya kegiatan konferensi agar aman dan kondusif, juga diharapkan masyarakat dalam pelaksanaan konferensi tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan juga hasil dari konferensi tersebut dapat menjadi hal positif yang dapat membangun masyarakat jemaat tersebut di masa pandemi Covid-19," tambah Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya

Selain penerapan prokes, sekali lagi mengajak kepada tokoh agama, adat dan masyarakat untuk bergandeng tangan dengan pihak keamanan tetap menjaga kamtibmas, agar pada saat pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung aman dan kondusif. (*)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com