Selamat Datang!

Hari Kartini, Tim DeAr dan Kartini Katar Bagi-bagi Takjil

 

Tim DeAr dan Kartini Katar bersiap bagikan ratusan takjil kepada masyarakat/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)- Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021 sekaligus masa reses, Dr Hj Dewi Aryani MSi Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dan Tim bersama dengan Kartini Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tegal menggelar kegiatan bagi-bagi ratusan takjil untuk masyarakat.


Kegiatan yang di laksanakan dengan titik kumpul di kantor Dinas Sosial Kabupaten Tegal ini mengambil lokasi pembagian takjil diantaranya disekitar Taman Rakyat Slawi, Tugu Poci dan lain- lain.


Dewi Aryani mengatakan, ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian para perempuan terutama tim DeAr dan Kartini Katar Kabupaten Tegal terhadap kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Ditambah lagi di bulan ramadhan ini tentu kita semua mempunyai kesempatan untuk berbagi dengan para dhuafa," ujar DeAr, sapaan akrabnya.


Diharapkan para Kartini Katar lainnya dapat melaksanakan kegiatan serupa agar dapat memotivasi perempuan lainnya untuk lebih peka terhadap situasi sekelilingnya." (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com