Selamat Datang!

Hari Pertama Dibuka, D'kambingku Kota Tegal Ramai Pengunjung

 

Para pengunjung turut meramaikan hari pertama pembukaan d'kambingku Rajanya Sate Kambing di Kota Tegal/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)- Hari pertama dibuka, d'kambingku rajanya sate kambing di Kota Tegal ramai pengunjung. Hal ini dikatakan Direktur PT. TMS (Tanine Makmur Sejahtera) sebagai pengelola resto, Dewi Yunia, Jumat (9/4/2021).

d'kambingku merupakan resto dengan menu spesial serba kambing. Selain sate dan gulai, juga disajikan menu masakan lokal diantaranya nasi goreng (nasgor) bubos dan pakbos. Sedang untuk minuman disajikan berbagai macam varian termasuk ada menu kopi kekinian," ujar Dewi kepada awak media.

Resto yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No 61 Kota Tegal ini memiliki keunikan dan konsep baru dalam dunia kuliner di Kota Tegal. Semua menu makanan diolah dengan bumbu legendaris dan dijamin kelezatannya. Untuk kopi sendiri langsung di datangkan dari Kota Malang Jawa Timur," kata Direktur PT. TMS.


d'kambingku Rajanya Sate Tegal juga menyediakan aneka minuman selected offee seperti kopi hhosting, kou syuka kamyu, kopi brondong manis, es kopi cinta, kopi joss lelaki, kopi manja, kopi cantik, kopi sweet love, dan kopi gue suka dikacangin (hazelnut latte) dan sebagainya," beber Dewi.

“Kami sengaja mengemas resto ini dengan nuansa berbeda dari resto sate lainnya. Selain memanjakan lidah selera lokal juga nama nama menunya unik dan bikin penasaran juga bikin kepo," ujar Dewi.

Selain menu menu unik yang disajikan di d'kambingku Rajanya Sate Tegal, Live musik juga dihadirkan untuk menjadikan suasana kuliner pengunjung makin seru dan hangat.

"Tersedia juga ruangan VIP ber-Ac, dan memiliki parkiran luas. Cocok untuk acara pesta, rapat pertemuan dan lain sebagainya," pungkasnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com