Selamat Datang!

Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polsek Petarukan Razia Miras dan Penginapan

 

Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan, Polsek Petarukan Polres Pemalang gencar laksanakan patroli malam diwilayahnya, Selasa (18/04)./foto: istimewa 

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan, Polsek Petarukan Polres Pemalang gencar laksanakan patroli malam diwilayahnya, Selasa (18/04/2021).

Kegiatan diawali dengan Apel Konsilidasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan SH MM dengan sasaran razia yaitu Miras dan Penginapan.

Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan SH MM menjelaskan, di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Petarukan gencar laksanakan razia demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Antisipasi barang-barang ilegal seperti miras, narkoba, penginapan serta bahan pokok yang sudah kedaluwarsa dan juga kendaraan-kendaraan curian,” pungkasnya.

Dalam kegiatan razia Polisi tidak menemukan hal-hal mencurigakan, namun kegiatan razia ini akan terus dilakukan demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Petarukan. (yus)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com