Selamat Datang!

KKB Sumber Virus Penghancur Masa Depan Anak Papua, Rekrut Anak-anak di Bawah Umur


PAPUA (ranahpesisir.com)-
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua merekrut anak-anak di bawah umur sebagai pengikutnya untuk melawan hingga melakukan pemberontakan terhadap pemerintah. Anak-anak juga dijadikan KKB sebagai tameng saat terjadi kontak senjata dengan aparat TNI-Polri. 

Kebiadapan KKB mulai terbongkar saat ditemukannya foto seorang anak yang memegang senjata api laras panjang lengkap dengan peluru. Diduga lokasi foto tersebut berada di wilayah Yuguru, Kabupaten Nduga, Papua, markas KKB pimpinan Egianus Kogoya. Foto tersebut ditemukan aparat gabungan TNI-Polri saat penyelidikan markas KKB di Yuguru, Kabupaten Nduga. 

Diketahui, beberapa waktu lalu, markas tersebut telah berhasil diduduki aparat kepolisian. Sehingga membuat Egianus Kogoya dan komplotannya terdesak dan kocar kacir ke hutan.

Hal ini menunjukkan kondisi darurat masa depan anak-anak Papua. Sepatutnya, anak-anak mendapatkan perlindungan dan perhatian dari keluarga untuk bisa tumbuh dengan baik.

Seperti halnya Kak Seto Mulyadi, seorang pemerhati anak, ia berpesan kepada pemerintah daerah Papua agar lebih memperhatikan kondisi anak anak di wilayah konflik. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com