Selamat Datang!

Peletakan Batu Pertama, Kapolda Jateng Resmikan Pembangunan Masjid dan Perumahan Untuk Polri


CILACAP (ranahpesisir.com)-
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan peletakkan batu pertama dalam pembangunan masjid Polsek Maos dan perumahan untuk anggota Polri di Polres Cilacap, Rabu (7/4/21).

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dan perumahan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi Waka Polda Jateng berserta PJU Polda Jateng.

Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pembangunan mesjid dan perumahan tersebut, merupakan program Kapolri ke 3 yaitu  menjadikan SDM Polri yang unggul di era Polri sekarang ini.


"Pembangunan masjid dan perumahan ini, merupakan salah satu program dari Kapolri yang ke 3, yang bertujuan untuk menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi," jelas Kapolda Jateng.

Mesjid ini nantinya, kata Kapolda, bukan hanya unt anggota polri saja, namun harus bermanfaat untuk masyarakat sebagai sarana beribadah di rumah Allah.

Lanjut Kapolda Jateng, pembangunan masjid dan perumahan polri Bhayangkara residence ini akan dijadikan roolmodel, dan diharapkan agar semua polres dapat mewujudkan perumahan tersebut. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak swasta yang telah membantu dalam pembangunan mesjid dan perumahan polri ini, semoga semua Polres Polres di Jateng bisa mewujudkan pembangunan perumahan ini," pungkasnya.

Usai meletakan batu pertama pembangunan masjid, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berserta rombongan, langsung menuju ke lokasi pembangunan perumahan untuk anggota Polri. (Saibumi/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com