Selamat Datang!

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Luncurkan Layanan Pengaduan


PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang belum lama ini meluncurkan layanan pengaduan masyarakat via whatsapp (WA) di nomor 08112755666 guna memperluas akses dan memudahkan masyarakat khususnya pelanggan untuk menyampaikan keluhan atau pengaduannya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi SE MM berharap layanan pengaduan masyarakat melalui whatsapp bisnis ini dapat tersebar luas dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Ia menambahkan bahwa Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui layanan pengaduan masyarakat yang cepat, murah, dan efisien.

Selama ini sarana pengaduan pelanggan dan masyarakat di Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dilaksanakan melalui beberapa metode, yaitu tatap muka langsung, surat tertulis, via telephone di nomor (0284) 321907 dan 325942, melalui website, melalui media sosial (twitter dan facebook) serta melalui aplikasi “SITIRTA PDAM Pemalang “ yang dapat diunduh secara gratis di google play store.

Dalam rangka optimalisasi sarana pengaduan masyarakat agar lebih mudah diakses publik dan memberikan tanggapan yang lebih cepat terhadap pengaduan yang disampaikan masyarakat, maka Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang membuat inovasi pelayanan publik dengan membuka saluran baru layanan pengaduan melalui whatsapp bisnis dengan nomor 08112755666. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com