Selamat Datang!

Rapat Kerja LPMK Kota Semarang Tahun 2021.

 

Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat menghadiri raker LPMK Kota Semarang diruang Lokakrida Gedung Moch Ikhsan lantai 8/foto: istimewa 

SEMARANG (ranahpesisir.com)- Walikota Semarang Hendrar Prihadi menghadiri acara rapat kerja LPMK Kota Semarang tahun 2021 di Ruang Lokakrida Gedung Moch Ikhsan lantai 8 Semarang.

LPMK Kota Semarang selaku lembaga kemasyarakatan di Kota Semarang adalah mitra kerja pemerintah dalam pembangunan, baik fisik maupun non fisik di masing-masing wilayah.

Demikian disampaikan Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat menghadiri acara rapat kerja LPMK Kota Semarang tahun 2021 di Ruang Lokakrida Gedung Moch Ikhsan lantai 8 Semarang, Jumat (9/4/2021).

Menurutnya, LPMK adalah garda terdepan dengan segala kekuatan dan ketokohan yang dimiliki mampu menjadi motor penggerak, pendorong sekaligus media kontrol berjalannya berbagai program Pemerintah Kota Semarang.

Walikota menambahkan, keberhasilan Pembangunan Kota Semarang tidak terlepas dari sinergi antara pemerintah dan masyarakat seperti pengurus LPMK, RW, RT, PKK, Karang Taruna dan juga tokoh masyarakat. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com