Selamat Datang!

Satgas Nemangkawi TNI-Polri Berhasil Kendalikan Situasi Beoga Papua

TNI-Polri terus merangsek di wilayah Beoga Kabupaten Puncak Papua untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat/foto: istimewa 

PAPUA (ranahpesisir.com)-
TNI-Polri terus merangsek di wilayah Beoga Kabupaten Puncak Papua, ratusan pasukan TNI-Polri telah memasuki wilayah Beoga untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Boega.


Serangkaian kejadian di Distrik Boega Puncak Papua baik pembakaran, penembakan 3 masyarakat sipil tak bersalah dan pembakaran helikopter dengan cepat di respon oleh Satgas Ops Nemangkawi TNI-Polri.

Kaops Nemangkawi Polri Brigjen Pol Rocyke Harry Langie dan Kaops Nemangkawi TNI Brigjen Tri Budi Utomo memimpin langsung pemulihan situasi Kamtibmas di Distrik Boega Kabupaten Puncak.

"Puji Syukur situasi kamtibmas masyarakat Boega berangsur kondusif, beberapa titik di wilayah Boega TNI-Polri telah kuasai," tutur Rocyke. 


Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Al Qudusy saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sudah 3 hari dilakukan pergeseran Pasukan Ops Nemangkawi TNI-Polri di wilayah Boega Puncak, tak hanya itu Pasukan Ops Nemangkawi TNI-Polri yang berada di Distrik Illaga juga melakukan penyisiran Kelompok KKB dari arah Illaga menuju Beoga.

"Kami berharap masyarakat untuk tetap tenang, kami Ops Nemangkawi TNI-Polri akan terus menjaga dan melindungi masyarakat di wilayah Boega dan sekitarnya. Percayakan kepada Kami, kami berusaha untuk ciptakan situasi kondusif,  selain pengejaran kelompok KKB yang melakukan tindakan kriminal pembakaran fasilitas sekolah, Penembakan 2 guru dan 1 tukang ojek," terang Iqbal.

"Cepat atau lambat Kelompok Kriminal ini pasti tertangkap," tutup Iqbal (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com