Selamat Datang!

Satlantas Polrestabes Semarang dan Serdik Hary Ardianto Bagi Masker ke Pengguna Jalan

 

Satlantas Polrestabes Semarang dan Serdik Sespimen angkatan 61 laksanakan bakti sosial pembagian 2000 masker kepada masyarakat di seputar Simpang Lima/foto: istimewa 

SEMARANG (ranahpesisir.com)- Satlantas Polretabes Semarang dan Serdik Sespimen angkatan 61 melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 2000 masker di Simpang Lima Semarang, Minggu (11/4/2021).

Tak haya membagikan sebanyak 2000 masker, dalam bakti sosial tersebut Satlantas Polrestabes Semarang dan Serdik Hary Ardianto sekaligus memberi arahan pada pengendara roda empat untuk mematuhi lalu lintas dan tetap menjaga 5M saat sedang berkendara.

Serdik Sespimmen angkatan 61, Hary Ardianto mengatakan tujuan dari bakti sosial ini utamanya adalah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang dengan membagikan masker, sosialisasi tertib berlalu lintas dengan 5M, serta menciptakan Kamseltibcarlantas di Kota Semarang.


"Sasaran kami yaitu pengguna jalan atau masyarakat disekitar Simpang Lima mereka kami himbau terkait 5M saat berkendara," kata Hary.

Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk peduli pada pemutusan rantai penularan Covid-19 di wilayah Kota Semarang.


"Hal ini sebagai bukti semangat yang tak surut kami untuk membantu memutus mata rantai Covid-19," lanjut Hary.

Kegiatan-kegiatan ini  mendapatkan respon positif dari masyarakat Kota Semarang. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com