Selamat Datang!

TNI-Polri Berikan Edukasi dan Gakplin Prokes

 

Sinergi anggota Koramil 10/Dukuhturi dan Polsek Dukuhturi laksanakan edukasi dan pesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)- Anggota Koramil 10/Dukuhturi bersinergi dengan Polsek Dukuhturi melaksanakan edukasi dan pesan-pesan kepada warga masyarakat yang sedang melintas maupun beraktivitas di jalan Raya II. Jl.Cut Nyak Dien Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Sabtu (03/04/2021)

Patroli malam dilakukan agar warga masyarakat selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasikan perpanjangan pemberlakuan PPKM berskala Mikro.

Dalam patroli malam kali ini adalah sasaran utamanya tempat-tempat keramaian seperti tongkrongan anak muda, cafe, rumah makan dan sebagainya.

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP melalui Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terinveksi Covid-19.

“Tidak bosan-bosannya kami mengajak dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M dimanapun berada. Mencegah akan lebih baik daripada mengobati. Perkuat pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19," terang Dandim melalui Danramil.

Adapun 5 M yang dimaksudkan adalah Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. (Nrs/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com