Selamat Datang!

Binmas Noken Semangati Adik-Adik SD Inpres Yokatapa dan SD YPPK Bilorai Sugapa dalam Melewati Ujian Sekolah


PAPUA (ranahpesisir.com)-
Hari Selasa (4/5/2021) merupakan hari yang cukup menegangkan bagi adik adik SD Inpres Yokatapa dan SD YPPK Bilorai Sugapa Papua. Karena pukul 09.00 WIT tadi mereka harus menjalani ujian sekolah. 

SD inpres Yokatapa menampung siswa dari sekolah SD inpres Mamba dan SD YPPGI Hetadipa untuk menyelenggarakan ujian bagi kelas 6 SD sejumlah 41 siswa. Sedangkan SD YPPK bilorai menampung siswa SD YPPK Titigi, SD YPPK Bilai, SD Negeri Agapa sejumlah 59 siswa. 

Pada kesempatan tersebut, Personil Binmas Noken hadir dalam rangka patroli sekaligu memberi semangat moril kepada adik adik tersebut untuk tetap tenang menjalani ujian. Melihat penderitaan selama sebulan ini, dunia pendidikan Papua menjadi sasaran teror KKB Papua hingga memakan korban 2 guru pendatang dan puluhan ruamg kelas dibakar. 

Kehadiran Ipda Arisandi Tancoma dan Ipda Engel Mayor sekaligus membawa rasa tenang bagi adik adik tersebut dalam menjalani ujian di tengah teror yang disebarkan oleh KKB puncak Papua dan diharapkan mendapat hasil ujian yang terbaik. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com