Selamat Datang!

Cegah Covid-19, Petugas Gabungan di Limpung Bagikan Masker dan Leaflet di Operasi Yustisi

 

Tim Gugus Tugas penanganan dan pengendalian Covid-19 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang gencar melakukan Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker ke warga, Senin (31/5/2021)/foto: istimewa 

BATANG (ranahpesisir.com)- Tim Gugus Tugas penanganan dan pengendalian Covid-19 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang gencar melakukan Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker ke warga.

Seperti terlihat Senin pagi (31/5/2021) di jalan raya depan Mapolsek Limpung. Dipimpin Wakapolsek Limpung IPTU Wargo, sejumlah personel gabungan dari Polsek dan Koramil Limpung menghentikan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo melalui Wakapolsek mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Kami bersama TNI dan instansi terkait lainnya terus bersinergi dalam penanganan  Covid-19. Harapanya, ditengah pandemi ini masyarakat makin sadar pentingnya mematuhi prokes," jelas IPTU Wargo.

Selain membagikan masker, petugas gabungan juga membagikan leaflet yang berisi imbauan pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan ajakan bersama-sama melawan virus Corona. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com