Selamat Datang!

Di Brebes, Hardiknas Digelar Secara Daring

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2021 di gelar secara daring di Pendopo Kabupaten Brebes, Minggu (2/4/2021)/foto: dinkominfotik brebes

BREBES (ranahpesisir.com)-
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, didampingi Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Sekretaris Daerah Ir Djoko Gunawan MT, Kepala Dikpora Brebes Sutrisno SH MH, Asisten I Sekda, serta para kepala OPD dan tamu undangan lainnya turut mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 di Pendopo Kabupaten Brebes, Minggu (2/5/2021) secara daring (dalam jaringan)/live streaming youtube Kemendikbud RI, untuk mendukung protokol kesehatan.

Sesuai surat edaran petunjuk dari Kemendikbud RI untuk instansi pusat, daerah, satuan pendidikan, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri yang berada di zona hijau dan kuning diperkenankan untuk menggelar upacara tatap muka, terbatas, minimalis, dan berpedoman pada ketentuan Kemendikbud.

Sedangkan untuk instansi dan satuan pendidikan yang berada di zona oranye dan merah diimbau untuk mengikuti jalannya upacara bendera melalui siaran langsung di kanal YouTube Kemdikbud RI dan saluran TV Edukasi dari tempat tinggal masing-masing.

Nadiem juga mengimbau, agar instansi pusat, daerah, satuan pendidikan, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri dapat turut memeriahkan Hardiknas 2021 secara kreatif, menjaga, dan membangkitkan semangat belajar di masa darurat Covid-19.

“Serta mendorong pelibatan partisipasi publik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau Nadiem dalam sambutannya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com