Selamat Datang!

Dinsos P2KB Lakukan Penilian Lomba PIK di Kampus STMIK Widya Pratama Pekalongan

 


PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Penilaian lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) oleh Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P2KB) Kota Pekalongan digelar PIKMA Patriot STMIK Widya Pratama Pekalongan, di kampus setempat, Selasa (25/5/2021).

PIKMA Patriot STMIK Widya Pratama Pekalongan mengikuti lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) yang diadakan oleh Dinsos P2KB dan dihadiri langsung oleh Ir Budiyanto MPi MHum selaku ketua dinas.

Ketua PIKMA Patriot, Sri Rahayu menyampaikan bahwa lomba Pusat Informasi Konseling ini merupakan jembatan bagi UKM PIKMA Patriot dalam mengembangkan kualitas organisasi yang ada di Kampus STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan.

"Selain itu perlunya evaluasi dan penataan kembali pada sistem organisasi yang dijalankan," jelasnya.

Kemajuan PIKMA Patriot ikut serta dalam sosialisasi dan pendidikan untuk keremajaan diakui oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Paminto Agung Christianto MKom.

Agung juga mendorong PIKMA Patriot untuk lebih berkreatif dan berprestasi dengan baik. Kerjasama PIKMA dengan media Televisi Internet Kampus, WPiTV juga dilakukan sebagai langkah cepat untuk bersosialiasi melalui platform digital.

"Sehingga program PIKMA Patriot dapat berjalan dan efektif dan tepat sasaran," ujarnya. (*) 

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com