Selamat Datang!

G.YO Angkringan Moderat Harga Rakyat

Angkringan G YO warung lesehan yang cukup moderat dengan harga merakyat hadir di dekat Alun Alun Pemalang/foto: Uripto GD

PEMALANG (ranahpesisir.com)
- Trend makan makan sambil diskusi ternyata sudah merambah sampai ke sudut sudut kota/kabupaten. Hal tersebut beberapa tahun yang lalu telah menjadi kebiasaan namun hanya di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam dan kota besar lainya. Kini juga telah bertransformasi ke daerah daerah seperti di kabupaten Pemalang yang dulunya di juluki kota Ikhlas.


Nah sekarang ada kabar gembira bagi para pecinta kuliner untuk di wilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. Khususnya yang hobi makan dengan khas Angkringan, karena di tengah Kota Pemalang kini telah hadir warung angkringan lesehan yang cukup "Moderat Tapi Harga Merakyat" seperti angkringan G. YO, salah satu kedai makan minum sekaligus tempat tongkrongan nan asyik, tidak hanya kaum milenial namun juga para balitas alias bagi usia di atas lima puluh tahun ke atas.

Angkringan G. YO berada ditengah Kota Pemalang tepatnya di jalan Ahmad Yani Utara dekat dengan Alun Alun Pemalang.


Menurut pemilik Angkringan G. YO, Nugroho Budi Raharjo, nama G. YO di ambil dari nama mendiang ayahnya.

Ide usaha angkringan ini sudah dari tahun 2018 yang lalu, untuk menu yang kami sajikan sesuai dengan yang di butuhkan oleh pengunjung seperti olahan tahu tempe telur, megono dan lauk pauk lainya. Sedangkan menu minumanya komplit dari jenis minuman jahe, secang ronde dan teh serta kopi kekinian.


Kembali di singgung tentang ide awal dari usaha angkringannya pria yang akrab di sapa pak Nug ini mengatakan bahwa dulu sering jalan jalan bersama keluarga baik di Yogyakarta, Semarang dan Solo, dan sering singgah menikmati kuliner khas Angkringan.

"Nah ada salah satu angkringan di Kota Solo yang dulu bekas pabrik gula Colomadu selalu penuh pengunjung, sampai sampai kami harus datang sedini mungkin sebelum kehabisan," ungkapnya.


Untuk di Pemalang ini banyak pedagang angkringan di pinggir jalan dan di trotoar trotoar. Angkringan G. YO menyediakan tempat yang aman dan nyaman bermenu komplit, namun harga tetap terjangkau.

"Lebih tepatnya Angkringan G. YO tempatnya Moderat Harfanya Merakyat," pungkas Nugroho Budi Rahardjo. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com