Selamat Datang!

Jadwal LaLiga: Siapa yang Juara, Atletico atau Madrid?

 

Jadwal pekan terakhir LaLiga/foto: Lionel Ng/Getty Images

JAKARTA (ranahpesisir.com)- Jadwal pekan pamungkas Liga Spanyol yang berlangsung akhir pekan ini. Siapa yang bakal menjadi juara Atletico Madrid atau Real Madrid?

Tujuh laga krusial di pekan ke-38 Liga Spanyol bakal dimainkan bersamaan pada Sabtu (22/5/2021) pukul 23.00. Termasuk duel Real Valladolid vs Atletico Madrid dan Real Madrid vs Villarreal yang menentukan siapa yang bakal mengangkat trofi LaLiga musim ini.

Kedua tim asal Madrid ini masih bersaing sengit demi gelar juara hingga pekan terakhir. Atletico berada di puncak klasemen dengan 83 poin unggul dua angka dari El Real di urutan kedua.

Los Rojiblancos wajib menang di kandang Valladolid, Jose Zorrilla, untuk mengunci gelar. Pasukan Diego Simeone di atas kertas jelas unggul kualitas dari tuan rumah yang kini berada di peringkat ke-19

Namun, tekad Valladolid untuk lolos dari jerat degradasi bisa saja membuat mereka menjadi batu sandungan bagi Atletico. Skuad Sergio Gonzalez mengumpulkan 30 poin hanya unggul satu angka dari Eibar di dasar klasemen.

Mereka terpaut dua angka dari Elche dan Huesca di posisi ke-18 dan 17. Empat tim ini menjalani laga penentuan di pekan terakhir untuk selamat dari degradasi.

Jika Atletico tersandung oleh Valladolid, Madrid mengintip peluang untuk menjadi juara. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano.

Los Blancos juga menyimpan keunggulan head to head atas sang rival sekota. Andai, Atletico imbang lawan Valladolid dan mereka menang atas Villarreal hingga poin kedua tim sama 84.

Sementara, Barcelona yang sudah dipastikan terlempar dari persaingan gelar juara bakal menghadapi Eibar di Municipal de Ipurua pada pekan terakhir. El Barca tentu tak ingin menutup musim dengan hasil buruk di markas tim juru kunci.

Sabtu (22/5)

02.00 WIB Levante vs Cadiz

23.00 WIB Celta Vigo vs Real Betis

23.00 WIB Eibar vs Barcelona

23.00 WIB Elche vs Athletic Bilbao

23.00 WIB Osasuna vs Real Sociedad

23.00 WIB Real Madrid vs Villarreal

23.00 WIB Atletico Madrid vs Real Valladolid

23.00 WIB Huesca vs Valencia

Minggu (23/5)

23.30 WIB Granada vs Getafe

02.00 WIB Sevilla vs Deportivo Alaves

(pur/krs)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com