Selamat Datang!

Jelang Berakhirnya Operasi Ketupat 2021, Polres Pekalongan Siapkan KRYD Selama Sepekan

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media jelang berakhirnya operasi ketupat dan lanjutan KRYD selama sepekan/foto: istimewa 

KAJEN (ranahpesisir.com)
- Meski Operasi Ketupat berakhir pada 17 Mei 2021 pukul 24.00 WIB, namun kepolisian akan memperpanjang pengetatan perjalanan bagi kendaraan usai larangan mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021. 

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK  mengatakan, setelah Operasi Ketupat selesai akan langsung dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama sepekan. 

"Jadi lanjutan dari Operasi Ketupat akan kita teruskan dengan KRYD sampai 24 Mei 2021. Hal ini sesuai arahan dari Bapak Kapolri melalui Kakorlantas Polri," ungkap AKBP Darno.

Ia pun menjelaskan bahwa KRYD tetap akan memberikan sanksi putar balik kendaraan yang akan mudik dan balik Lebaran. Pemudik yang melintas di posko penyekatan akan dikenakan sanksi putar balik hingga 24 Mei 2021.

Tak hanya itu, pemudik yang hendak balik ke Jakarta juga akan diawasi dengan sangat ketat untuk mencegah kenaikan kasus aktif Covid-19 setelah libur Lebaran 2021. 

"Dan pada masa itu, petugas akan tetap siaga di pos penyekatan untuk melakukan pengamanan mudik. Termasuk pelaksanaan rapid test antigen secara random," pungkasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com