Selamat Datang!

Dragan Jukanovic Semringah, Septian David Maulana Kembali Bergabung di Sesi Latihan

Pemain tengah PSIS Semarang, Septian David Maulana/foto: istimewa

SEMARANG (ranahpesisir.com)-
Juru taktik PSIS Semarang, Dragan Jukanovic tampak semringah setelah salah satu penggawanya, Septian David Maulana kembali bergabung di sesi latihan di Stadion Citarum, Senin 24 Mei 2021 pagi.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga berharap Septian David sudah sembuh total dari cedera dan bisa bermain maksimal untuk PSIS di Liga 1 nanti.

Sebelumnya, David tidak masuk dalam line up turnamen pramusim Piala Menpora 2021 karena fokus pemulihan cedera. Tim pelatih pun tak memaksakan David untuk turun dalam Piala Menpora 2021.

“Ini sangat bagus karena semua pemain termasuk David sangat penting untuk tim. Namun kami juga harus berhati-hati supaya dia menjalani masa recovery dengan baik sebelum nantinya tampil di kompetisi,” kata Dragan melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang.

Dragan optimistis pemain yang identik dengan jersey nomor 29 itu kembali ke kondisi puncaknya sepertu musim-musim sebelumnya.

“Kami optimistis David step-by-step akan menemukan kembali kondisi terbaiknya dan bisa berkontribusi maksimal untuk PSIS,” ucapnya.

Septian David beberapa waktu terakhir ini izin karena menyelesaikan program penyembuhan cedera di Yogyakarta bersama mantan fisioterapis PSIS, Sigit Pramoedya.

Usai program penyembuhan cedera selesai, Septian David langsung bertolak ke Semarang dan mengikuti latihan pada Senin pagi.

“Kemarin sudah izin ke manajemen untuk menyelesaikan program penyembuhan cedera dengan Mas Sigit di Jogja. Ini alhamdulillah sudah selesai dan langsung bergabung dalam sesi latihan,” tutur Septian David.

Dia sangat antusias melaksanakan latihan dengan rekan-rekannya setelah libur Ramadan dan Hari Raya Idulfitri.

“Tentu cukup senang bisa kembali latihan dengan tim. Semoga kami semua bisa mempersiapkan diri dengan maksimal untuk kompetisi Liga 1 nanti,” imbuh Septian David. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com