Selamat Datang!

Kasatlantas Polrestabes Semarang Laporkan Situasi Terkini Arus Lalu Lintas di Simpang Lima Semarang

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit saat melaporkan arus lalu lintas terkini  di seputar Simpang Lima, Jumat (14/5/2021)/foto: istimewa 

SEMARANG (ranahpesisir.com)-
Situasi terkini arus lalu lintas di seputar Simpang Lima Semarang pada Jumat (14/05/2021) terpantau landai seperti yang dilaporkan oleh Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit saat meninjau langsung lokasi.

Saat ini Kasatlantas dan Anggota Satlantas Polrestabes Semarang tengah melakukan giat penyuluhan protokol kesehatan pada pengguna jalan.

"Saya menghimbau pada masyarakat Kota Semarang khusunya pengguna jalan tetep jaga keselamatan dan protokol kesehatan," kata Kasatlantas.

Di tempat lain, di gerbang Tol Banyumanik Semarang, situasi arus lalu lintas terpantau sangat landai seperti yang dilaporkan Bripka Mega dari Satlantas Polrestabes Semarang.

"Tidak terdapat antrian kendaraan dari arah Solo yang akan memasuki Kota Semarang maupun dari arah sebaliknya," terangnya.


Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasatlatas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan bahwa secara masif Satlantas Polrestabes Semarang telah melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas dan prokes.

Selain itu, Polisi juga melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik yaitu di Tol Kalikangkung, dan 9 titik arteri. 

Polisi juga melakukan himbauan protokol kesehatan di tempat-tempat ramai seperti di pasar, terminal dan stasiun.

Polisi juga memanfaatkan pusat layanan informasi yang terdapat di mall-mall untuk menyampaikan himbauan Prokes pada pengunjung mall.

"Mari kita jaga keselamatan kita, kita jaga protokol kesehatan untuk keluarga kita semua," imbau AKBP Sigit.(*)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com