Selamat Datang!

Persit KCK Koorcab Rem 071 Berbagi Kasih kepada Petugas dan Relawan Pospam Lebaran

Persit KCK Koorcab Rem 071, Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas, Persit KCK Ranting 2 Yonif 405 dan Bhayangkari Cabang Kota Banyumas berbagi kepada petugas dan relawan Pospam Lebaran, Minggu  (9/7/2021)/foto: istimewa 

BANYUMAS (ranahpesisir.com)-
Persit KCK Koorcab Rem 071, Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas, Persit KCK Ranting 2 Yonif 405 dan Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Berbagi Kasih kepada Petugas dan Relawan Pospam Lebaran, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan pembagian Paket Bingkisan dipimpin Ketua Persit Koorcab Rem 071 Ny. Dewi Lagan Safrudin  dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Ny.Nana Firman dalam rangka mendukung prajurit TNI dan anggota Polri, instansi terkait serta relawan yang turut bertugas di pos pelayanan maupun pengamanan lebaran 1442 Hijriah di wilayah Kabupaten Banyumas, bersinergi berbagi kasih dengan memberikan paket bingkisan Lebaran.


Berbagi kasih tersebut dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Dewi Lagan Safrudin, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Ny. Nana Firman L Hakim, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas Ny. Wiwin Candra dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 405 Ny. Rena Kresna, berkeliling ke 11 Pos Pengamanan Terpadu di wilayah Banyumas

Antara lain Pos Pam Karanglewas, Pos Pam Ajibarang, Pos Pam Pekuncen, Pos Pam Wangon,  Pos Pam Jatilawang, Pos Pam Rawalo, Pos Pam Matahari Purwokerto.


Disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Dewi Lagan Safrudin, kunjungannya bersama Bhayangkari Cabang Kota Banyumas, sebagai wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di jalan dalam rangka pengamanan terpadu penyekatan mudik lebaran 2021.

"Kegiatan ini sangat besar manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi dengan segenap prajurit dan anggota Polri beserta instansi terkait dan relawan, juga untuk memberikan motivasi dan semangat mereka agar tetap menjalankan tugas dengan baik", ungkapnya. 

Ny. Dewi Lagan juga turut prihatin atas apa yang sedang terjadi saat ini dengan masih adanya pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat tidak dapat beraktifitas seperti sediakala sebelum pandemi saat menjelang lebaran seperti saat ini. 


Dikatakan, mereka para petugas juga harus kita apresiasi, karena mereka ditugaskan untuk membantu masyarakat agar tetap dalam kondisi sehat disaat pandemi Covid-19 ini, selain itu mereka juga mekakukan pengaman agar wilayahnya tetap kondusif menjelang idul fitri ini. 

Disamping hal tersebut, Ny. Dewi Lagan juga menghimbau segenap masyarakat untuk bersabar menunda mudiknya di lebaran kali ini, dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Serta, agar masyarakat turut serta andil mencegah mewabahnya Covud-19 dengan selalu berdisiplin protokol kesehatan dengan 5 M nya dalam setiap beraktifitas baik dilingkungan keluarga, masyarakat maupun tempat kerjanya.

Bingkisan-bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan, mulai dari Pos Pam Alun-alun Purwokerto, pos pam Stasiun Purwokerto, Pos Pam Ajibarang, Pos Pam Wangon, Pos Pam Rawalo, Pos Pam Patikraja, Pos Pam Kaliori, Pos Pam Buntu,Pos Pam Tambak,Pos Pam Sokaraja dan Pos Pam Baturraden. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com