Selamat Datang!

Madrid Vs Villarreal: Menang 2-1, El Real Runner-up LaLiga

 

Real Madrid vs Villarreal tuntas dengan kemenangan El Real 2-1/foto: Getty Images/Denis Doyle

MADRID (ranahpesisir.com)- Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal di laga terakhir Liga Spanyol musim ini. El Real mengakhiri kompetisi dengan status runner-up LaLiga.

Jornada ke-38 Liga Spanyol 2020/2021 mempertemukan Madrid vs Villarreal. Pertandingan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Madrid butuh kemenangan demi bisa menjaga kans mereka finis dengan status juara. Tim tuan rumah dikejutkan lewat gol Yeremi Pino di menit ke-20. Villarreal unggul 1-0 di babak pertama.

Karim Benzema sempat mencetak gol di babak kedua, tapi golnya dianulir wasit berdasarkan masukan dari Video Assistant Referee (VAR). Bintang Prancis itu mencetak gol penyeimbang di menit ke-87.

Luka Modric menjadi pahlawan Madrid dengan golnya di menit injury time. Los Merengues menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal.

Hasil ini membuat Madrid finis di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 84 poin. El Real kalah bersaing dengan Atletico Madrid yang keluar sebagai kampiun LaLiga dengan 86 poin, usai meraih kemenangan 2-1 di markas Real Valladollid.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan. Baik Madrid dan Villarreal belum mampu menciptakan peluang berbahaya hingga memasuki menit ke-15.

GOL! Villarreal membuka keunggulan di menit ke-20. Yeremi Pino mencatatkan namanya di papan skor.

Pino menerima umpan chip Gerard Moreno di kotak penalti, sebelum mengontrolnya dan menembak bola masuk ke dalam gawang Madrid. Villarreal unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Madrid berupaya mengejar gol. Marco Asensio membuat peluang empat menit berselang lewat percobaannya, memanfaatkan bola tendangan bebas Luka Modrid.

Modric nyaris mencetak gol di menit ke-34. Bintang asal Kroasia itu meliuk-liuk di kotak penalti, sebelum melepaskan bola tendangan kaki kanan yang menyamping dari gawang Villarreal.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga memasuki waktu istirahat. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Kapal Selam Kuning 1-0.

GOL! Madrid mencetak gol di menit ke-55. Karim Benzema mampu menanduk bola lambung Casemiro masuk ke gawang Villarreal.

VAR! Wasit menganulir gol Benzema setelah mendapat pertimbangan dari Video Assistant Refeere. Striker 35 tahun itu dinyatakan offside sebelum menerima umpan.

Benzema hampir menyamakan kedudukan di menit ke-66. Berawal dari kesalahan kiper Geronimo Rulli membuang bola, Benzema mampu merebut bola dan melepaskan tembakan yang menyamping di sisi gawang.

Modric mengancam di menit ke-83. Bola tendangan jarak jauhnya meluncur ke arah samping gawang Villarreal.

GOL! Madrid menyamakan kedudukan di menit ke-87. Benzema mencetak gol lewat bola sepakan dari kotak penalti, memaksimalkan umpan Rodrygo.

GOL! Madrid berbalik unggul di menit injury time. Modric membobol gawang Villarreal, memanfaatkan passing Benzema. Skor 2-1 untuk El Real bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Raphael Varane, Miguel Gutierrez; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Villarreal: Geronimo Rulli; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Manu Trigueros; Gerard Moreno, Carlos Bacca.

(bay/nds)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com