Selamat Datang!

New Tim Elang Polrestabes Semarang, Amankan Pelaku Tawuran di Dargo

Polrestabes Semarang bersama New Tim Elang berhasil amankan beberapa orang yang terlibat tawuran di wilayah Dargo Kota Semarang/foto: istimewa 

SEMARANG (ranahpesisir.com)-
Dalam melakukan kegiatan operasi, Kepolisian Polrestabes Semarang bersama dengan New Tim Elang berhasil mengamankan beberapa orang yang terlibat keributan di wilayah Dargo Kota Semarang, Sabtu (1/5/2021).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar SIK MHum melalui Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menuturkan, bahwa keributan yang dipicu akibat terpengaruh minuman keras di tempat itu. 


“Saat anggota New Tim Elang sedang melakukan patrol dan melaksanakan operasi di wilayah Dargo, tiba tiba terdengar suara teriakan dari beberapa orang sambil membawa batu dan botol serta kayu. Dengan sigap anggota kita langsung mengamankan TKP dan memeriksa beberapa orang,” kata AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

Tawuran diwilayah Dargo, Pasar Johar ini, lanjut Indra, dipicu permasalahan sepele dan terpengaruh oleh minuman keras yang mereka konsumsi. Setelah dilakukan pemerikasaan dari beberapa orang, Kepolisian Polrestabes Semarang mengamankan beberapa orang untuk dimintai keterangan. 


Saat dilakukan pemeriksaan pada barang barang pelaku tersebut, memang tidak ditemukan adanya narkotika. Usai dilakukan penggeledahan, mereka diminta untuk melakukan Scotjam. Setelah diberikan hukuman fisik, mereka yang masih terpengaruh alkohol, malah saling tuding dan memicu keributan kembali.

“Ahirnya, New Tim Elang mengambil tindakkan tegas dan menghentikan keributan tersebut. Kami juga membawa beberapa orang ke Polrestabes Semarang, termasuk pemilik café di wilayah Dargo Semarang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Semarang. 

Kasat Reskrim juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak menjual dan mengkonsumsi Minuman keras dibulan suci ini. Karena pengaruh dari miras ini sangat membahayakan diri sendiri. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com