Selamat Datang!

Pastikan Prokes Ditegakkan, Tim Gabungan Sasar Pasar

Tim gabungan operasi yustisi Polres Batang, Kodim 0736/Batang dan Satpol PP pastikan prokes ditegakkan di ruang publik untuk putus penyebaran penularan Covid-19/foto: istimewa 

BATANG (ranahpesisir.com)-
Tim gabungan Operasi Yustisi dari Polres Batang, Kodim 0736/Batang dan Satpol PP memastikan protokol kesehatan ditegakkan di ruang publik, untuk memutus penyebaran penularan Covid-19.

Menurut Kasatgas Banops Operasi Ketupat Candi Polres Batang Kompol Gumana, target operasi yang dilancarkan Satpol PP, TNI-Polri ini menyasar para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan.


"Mereka yang kedapatan tidak memakai masker langsung kami beri teguran," kata Kompol Gumana, Rabu (12/5/2021).

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan mengedukasi warga wajib memakai masker saat beraktivitas sehari-hari.

"Kami berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan meningkat," jelasnya.


Kompol Gumana mengatakan, operasi yustisi akan terus dilakukan di sejumlah titik-titik keramaian lainnya di Kota Batang, terutama menjelang lebaran. 

"Jika hendak keluar rumah diimbau untuk memakai masker dan menghindari kerumunan. Ini agar terhindar tertular Covid-19," imbaunya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com