Selamat Datang!

Pemkot Semarang Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

 

Pemerintah Kota Semarang menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Kamis (27/5/2021)/foto: istimewa

SEMARANG (ranahpesisir.com)-  Reformasi birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan, terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur.

Terkait diatas, Pemerintah Kota Semarang menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Kamis (27/5/2021) kemarin.

Sumber daru Humas Pemkot Semarang menyebutkan, posisi Kota Semarang di tahun 2020 masih di posisi B jadi masih ada beberapa tingkatan lagi diatasnya. Sehingga ini menjadi sebuah tantangan bagi Pemerintah Kota Semarang bagaimana bisa lebih berada pada tingkatan yang lebih tinggi.

Diharapkan untuk dapat bergerak bersama sebagai upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik (good governance).

Hal itu juga sebagai upaya terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dengan aparatur berintegritas tinggi, produktif, dan melayani secara prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com