Selamat Datang!

Perumda Tirta Ayu Bagikan Dua Unit Sepeda Motor dan 500 Paket Sembako

 


SLAWI (ranahpesisir.com)- Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal bagikan dua unit sepeda motor pada pelanggan yang beruntung di hari ulang tahunnya yang ke-29. Sebanyak 29 hadiah menarik diundi melalui aplikasi di Kantor Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal, Jumat (30/04/2021). Selain itu, ada pula pembagian 500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Ayu Brahmono Weko Pujiono mengatakan, perayaan ulang tahun kali ini mengambil tema “Makin Dewasa dalam Sinergi dan Melayani”. Hal tersebut berarti perusahaannya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya di masa dewasa ini. Sehingga, eksistensinya semakin diakui dan mampu bersinergi bersama masyarakat Kabupaten Tegal.

“Pembagian hadiah di HUT ini adalah wujud apresiasi kita kepada pelanggan setia yang telah membayar tagihan bulanan airnya tepat waktu untuk jangka waktu tertentu. Momen ini memang kita fokuskan ke pelanggan setia, karena bagaimanapun, mitra terbesar kita adalah warga masyarakat,” ungkap Brahmono.

Adapun dari 29 unit hadiah yang dibagikan tersebut antara lain, satu unit sepeda motor Honda Vario 125 CBS, satu unit motor Honda New Beat CBS Plus, enam unit LED TV, enam unit sepeda gunung, tiga unit lemari es, dua unit mesin cuci, lima unit kompor gas dan lima unit rice cooker. Lebih jauh, Brahmono mengungkapkan untuk memperebutkan hadiah utama satu, ada kriteria yang harus dipenuhi, yaitu pembayaran rekening air tepat waktu antara tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya, selama 12 bulan berturut-turut. Sedangkan, untuk hadiah utama dua, kriteria yang harus dipenuhi yaitu pembayaran rekening air antara tanggal 1 sampai tanggal 25 setiap bulannya selama 12 bulan secara berturut turut.

Lebih lanjut, pembagian 500 paket telah dikerjasamakan pihaknya dengan Gerakan Sedekah Tegal (GST), Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) dan Radio Slawi Ayu 99,3 FM. “Kami berharap, di tengah situasi krisis akibat pandemi ini, sembako tersebut bisa bermanfaat. Meringankan beban saudara-saudara kita yang terhambat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tutupnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono menyampaikan ucapan selamatnya kepada Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal. Joko berharap, seiring bertambahnya usia, Perumda Tirta Ayu mampu meningkatkan kinerja dan kualitas layanannya kepada masyarakat, termasuk mengatasi kebocoran untuk meminimalisir kerugian.

“Teruslah berinovasi, selalu mengevaluasi diri untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki layanannya ke masyarakat,” kata Joko. (AD/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com