Selamat Datang!

Ponpes Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah Jadi Sasaran Baksos Pokjar VI Serdik Sespimmen'61

Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke 61 gelar bakti sosial dengan memberikan bansos dan buka bersama di Ponpes Sholahudin  Al-Ayubi As-Safiah Cimahi Utara Jawa Barat/foto: istimewa 

CIMAHI (ranahpesisir.com)-
Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke-61 menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial dan buka bersama di Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Salafiah di Jl. Cihanjuang/Daeng Muhammad Arwonata RT 03 RW 03 No.58 Cibabat-Cimahi Utara. Senin (03/05/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Serdik Sespimmen Pokjar VI, dampingi Patun KBP  R Sukarno Tjahyanto.

Dikatakan KBP R Sukarno Tjahyanto dalam sambutannya mengungkapkan, ia sangat mendukung apa yang telah dilakukan  serdik sespimmen Pokjar VI Angkatan 61 yang memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah.


Sementara itu, Serdik Sespimmen Angkatan 61, Serdik Malpa Malacoppo, menuturkan, Kegiatan Bantuan Sosial berupa sembako dan buka bersama dengan anak yatim piatu sebanyak 30 orang sebagai wujud kepedulian serdik sespimmen angkatan 61 kepada anak -anak yatim piatu di Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah.

"Saat ini masyarakat secara umum terkena Dampak Sosial Ekonomi, yang dikarnakan adanya Pandemi Virus Covid-19. Untuk itu, hal ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai Serdik sespimmen angkatan 61 kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu," kata Malpa Malacoppo.

Ia juga menyampaikan, agar anak anak di Pondok Pesantren tersebut untuk mematuhi kebijakan pemerintah, khususnya pelaksanaan Protokoler kesehatan, yaitu 5M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghidari kerumunan, mengurangi mobilitas). 


"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat mendukung Operasional yayasan Mizan Amanah," ungkap Malpa. 

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bantuan berupa sembako dan uang, dari serdik sespimmen Angkatan 61 Pokjar IV pada pihak Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Salafiah. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com