Selamat Datang!

Ranah Peduli Bagikan Nasi Kotak, Takjil dan Masker

 

Yekti Sholichati selaku koordinator aksi saat membagikan nasi kotak, takjil dan masker non medis kepada tukang becak di wilayah Pengempon Brebes, Kamis (6/5/2021)/foto: istimewa 

BREBES (ranahpesisir.com)- Bulan penuh berkah dan berbagi itu indah jadi ungkapan nyata yang di selaraskan dengan tindakan.

Adalah Ranah Peduli yang kembali berbagi berkah Ramadhan di wilayah Kabupaten Brebes. Berbekal puluhan nasi kotak, takjil dan masker, tim Ranah Peduli berkeliling ke wilayah Saditan, Pengempon, Pulosari dan Terlangu.

"Hari ini kami bagikan 40 nasi kotak, takjil dan masker kepada para tukang becak, tukang sampah, penjual air keliling dan pekerja bangunan di seputar jalur Brebes-Jatibarang atau Saditan menuju Pasar Lengkong," ungkap Yekti Sholichati selaku koordinator aksi, Kamis (6/5/2021) sore.


Ia mengungkapkan giat bakti sosial ini akan kembali dilaksanakan dalam minggu ini sampai menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah. Namun untuk wilayah pembagiannya sementara tetap di wilayah Kabupaten Brebes.

"Insya Allah kami akan upayakan untuk kembali berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, namun untuk sementara tetap dilaksanakan di Brebes," tambahnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com