Selamat Datang!

Sediakan Tempat Pelayanan Perizinan, DPMPTSP Brebes Terus Berinovasi

DPMPTSP Kabupaten Brebes terus berinovasi dengan menyediakan tempat pelayanan perizinan dari SKPD terkait/foto: istimewa 

BREBES (ranahpesisir.com)-
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Brebes terus berinovasi dengan menyediakan tempat pelayanan perizinan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. Hal itu sebagai upaya percepatan perizinan berusaha dan dalam rangka untuk mendukung kemitraan UMKM.

Hal itu disampaikan Ratim selaku Kepala DPMPTSP Kabupaten Brebes di Grand Dian Brebes, Selasa (25/5/2021).


Dikemukakan Ratim bahwa dalam mendukung kemudahan berusaha, DPMPTSP Brebes akan melaksanakan diskusi interaktif dengan pelaku UMKM terkait kebijakan penanaman modal terhadap pelayanan perizinan.

"Pola kemitraan bagi perusahaan dengan pelaku UMKM di Kabupaten Brebes ini sesuai amanat Undang Undang No.11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja," jelasnya.

Tujuan diskusi ini, masih kata Ratim tidak lain untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai perizinan berusaha di daerah dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik dan meningkatkan pola kemitraan antara perusahaan dengan UMKM di Kabupaten Brebes dan bisa diikuti oleh pelaku UMKM dengan maksimal.(*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com