Selamat Datang!

Sosialisasi 4 Pilar, Dewi Aryani Ingatkan Gotong Royong Hadapi Pandemi Covid-19

 

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Dewi Aryani MSi melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Aspirasi di Desa Sidaharjq Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Dewi Aryani MSi melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Rumah Aspirasi di Desa Sidaharja Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, baru baru ini.


Hadir dalam acara ini para tokoh masyarakat dan kader dari berbagai desa se Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

DeAr panggilan akrab perempuan parlemen dari Dapil Jawa Tengah IX ini tak hanya menjelaskan tentang 4 pilar kebangsaan, namun juga menegaskan pentingnya jiwa gotong royong ditingkatkan, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum tuntas.


"4 Pilar kebangsaan penting untuk terus di gaungkan dan di sosialisasikan tidak hanya kepada kader partai, namun kepada seluruh segmen lapisan masyarakat. Setiap warga negara Indonesia harus memiliki keyakinan bahwa 4 pilar tersebut adalah prinsip moral ke-Indonesiaan yang memandu tercapainya kehidupan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," terang DeAr.


Menurutnya, penanaman pemahaman 4 pilar kepada seluruh lapisan masyarakat sangat penting, tujuannya agar seluruh komponen bangsa ini mengetahui identitas negaranya, sehingga memiliki rasa cinta tanah air dan menjadi warga negara Indonesia yang berakhlak mulia, cerdas, partisipatif dan bertanggung jawab. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com