Selamat Datang!

Wakil Walikota Jadi Narsum Talkshow Tentang Literasi

Wakil Walikota Pekalongan H Salahudin STp menjadi salah satu nara sumber pada Talkshow tentang Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat yang digelar di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Selasa (25/5/2021)/foto: istimewa 

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)-
Wakil Walikota Pekalongan H Salahudin STp menjadi salah satu nara sumber pada Talkshow tentang Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat di Kota Pekalongan yang digelar di Ruang Amarta, Setda Kota Pekalongan, Selasa (25/5/2021).

Selain Wakil Walikota, hadir juga sebagai nara sumber Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI Muhammad Syarif Bando, Bunda Literasi Inggit Soraya S Sn dan Ketua Komisi A DPRD Kota Pekalongan Fauzi Umar Lahji.

Acara talkshow ini merupakan rangkaian acara yang digelar Dinas Perpustakaan Kota Pekalongan dalam rangka Hari Buku Nasional.

Selain talkshow sebelumnya juga dilakukan pengukuhan Bunda Literasi kepada Inggit Soraya S Sn yang juga merupakan istri dari Walikota Pekalongan H Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Pada kesempatan itu Salahudin menekankan pentingnya meningkatkan budaya literasi di tengah-tengah masyarakat Kota Pekalongan.

"Karena budaya literasi menjadi salah satu tolok ukur kemajuan serta peradaban suatu bangsa,” tegasnya.

Salahudin berharap agar kegiatan ini bisa meningkatkan indeks literasi masyarakat terutama di Kota Pekalongan.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com