Selamat Datang!

65 Personil Satgas Ops Madago Raya Menerima Kenaikan Pangkat

Sebanyak 65 personil Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Madago Raya 2021 di Kabupaten Poso menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (1/7/2021)/foto: istimewa 

POSO (ranahpesisir.com)-
Kebahagiaan juga dirasakan 65 personil Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Madago Raya 2021 di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, yang hari ini telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara laporan kenaikan pangkat personil Satgas Madago Raya dipimpin oleh Kepala Satuan Tugas Operasi (Kastgas Ops) Brigadir Jenderal Polisi Reza Arief Dewanto SIK di Pos Komando Taktis (Poskotis) Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, Kamis (1/7/2021)

65 personel Polri ini tidak bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat di kesatuan masing-masing karena masih mengemban tugas operasi pengejaran kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora. 

Dalam arahanya Kasatgas Ops Madago Raya ini mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian negara untuk kesejahteraan personel, baik itu berupa kenaikan gaji maupun kesempatan naik jabatan dan pengembangan karier.

"Dalam kesempatan ini tidak lupa saya juga ingin mengingatkan beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan tugas kita disini, waktu yang kita miliki dalam penyelesaian tugas disini tidak banyak, kurang lebih hanya tersisa 30 hari lagi dari target waktu yang ditentukan," papar Kasatgas.


"Mari kita kerahkan semua kemampuan untuk dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Operasi Madago Raya," ajak Brigjen Polisi Reza, Komandan Pasukan Gegana Korbrimob Polri. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 65 personel Satgas Madago Raya, semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian," tutur Kasatgas Ops Madago Raya yang juga mantan Dansat Brimob Polda Sulteng ini. 

Terpisah, Kasatgas Humas Ops Madago Raya Kombes Polisi Supranoto menambahkan, 65 personil yang tergabung dalam Satgas Madago Raya telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu sebanyak 65 personil terdiri dari golongan Pama 2 personil, golongan Bintara 19 personil dan golongan Tamtama sebanyak 37 personil.

"Selanjutnya atas nama pimpinan Polda Sulteng saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota Satgas Madago Raya yang mendapatkan kenaikan pangkat, tetap rendah diri, bersyukur kepada Allah SWT dan jadikan kenaikan pangkat ini untuk memotivasi diri bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat adalah para pejabat dan perangkat operasi Madago Raya yang ada di Kabupaten Poso.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com