Selamat Datang!

Anggota Kodim 1206/Psb Berikan Sosialisasi Bela Negara dan Cinta Tanah Air

 


PUTUSSIBAU (ranahpesisir.com)- Bintara Tinggi Komunikasi Sosial (Bati Komsos) Kodim 1206/Psb, Serma Aspan bersama anggota Babinsa, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bela Negara dan Cinta Tanah Air kepada Siswa/siswi SMAN 1 Putussibau, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa Bela Negara dan Cinta Tanah Air dari usia sedini mungkin. 

Serma Aspan Bati Komsos, Kodim 1206/Psb mengatakan selain memberikan pengetahuan tentang Bela Negara dan Cinta Tanah Air kepada siswa/siswi SMPN 1 Putussibau, kegiatan ini berguna bagi generasi muda pada umumnya agar memiliki pengetahuan, keterampilan dan kesadaran dalam membela negara Indonesia serta menumbuhkan kebanggaan sebagai warga Negara yang ber-Bhinneka Tunggal Ika dan membentuk fisik dan mental serta kepribadian yang baik dikalangan generasi muda dalam menghadapi berbagai pengaruh negatif. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di sela-sela jam pelajaran Extrakurikuler bagi siswa/siswi se-Kota Sabang, agar nantinya kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com